Kamis, 06 Agustus 2015

4 Makanan Yang Bisa Menurunkan Darah Tinggi

// // Leave a Comment
4 Makanan Yang Bisa Menurunkan Darah Tinggi » Kesehatan dan bentuk tubuh pasti tidak terkontrol, Penyebabnya adalah Anda memanjakan diri dengan mengonsumsi makanan enak selama sehari-hari. Pikiran bahwa Anda sedang beraktifitas menjadi alasan kenapa Anda tidak berpikir panjang untuk mengganyang semua makanan.
http://obatmaaguntukwanita.blogspot.com/
 Salah satu jenis penyakit yang paling dengan mudah ditemui adalah naiknya tekanan darah, Penyebabnya bisa jadi beragam makanan tinggi lemak, tinggi garam, dan tinggi minyak yang Anda konsumsi. Jika Anda mengalami kenaikan tekanan darah, berikut ini merupakan makanan yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi :
  • Daun kari - Daun kari juga bisa Anda gunakan untuk menurunkan tekanan darah, Minumlah air rebusan daun kari setiap hari.
  • Wortel - Minum jus wortel juga dapat menurunkan tekanan darah Anda, Sebaiknya jangan campur gula ke dalamnya sebab wortel sendiri sudah terasa manis.
Baca juga : Obat Maag Untuk Wanita
  • Bawang putih - Bawang putih merupakan obat tradisional yang sudah sejak lama diketahui mampu menurunkan tekanan darah tinggi, Tak hanya tekanan darah tinggi, kolesterol pun bisa turun jika Anda rajin mengonsumsinya.
  • Bawang merah dan madu - Kombinasi bawang merah dan madu juga diketahui mampu menurunkan tekanan darah. Caranya adalah hancurkan bawang merah yang kemudian campur dengan madu, Minumlah ramuan ini dua kali sehari untuk menurunkan tekanan darah tinggi Anda.
Selain mengonsumsi makanan di atas, Anda juga harus membatasi konsumsi garam Anda, WHO menyarankan bahwa sebaiknya Anda hanya mengonsumsi 1.500 mg garam setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar